Rabu, 28 November 2012

Undangan Kipas Terbaru

Undangan Kipas Terbaru

Undangan Kipas mulai menjadi primadona bagi para pasangan yang hendak melangsungkan acara penikahannya. Bentuk undangan yang unik menjadi daya tarik para pasangan yang ingin menikah, karena undangan yang satu ini berbeda dari undangan lainnya. Baik bentuk, ukuran serta harga, menjadi bahan pertimbangan para pasangan ini untuk memilih kipas undangan unik sebagai undangan pernikahan yang ingin mereka pesan.

Dari sisi bentuk, tentu Undangan Kipas ini yang membuat sangat menarik. Karena Undagan pernikahan  ini bukanlah di cetak di kertas,seperti lazimnya undangan pernikahan yang lain. Melainkan di cetak diatas sebuah kain yang akan ditaruh di sebuah jari-jari yang akan membuat kain itu terpasang dan menjadi sebuah kipas. Tentu kipas undangan ini menjadi unik bukan?? Selain itu,besar dari Undangan Kipas itu sendiri bisa kita sesuaikan dengan apa yang kita mau. Biasanya para penjual Undangan kipas mengelompokkan menjadi 2 katagori. yaitu undangan kipas terbaru unik berjari-jari 10 dan kipas undangan unik berjari-jari 17. Semakin banyak jari-jarinya. Semakin besar pula kipas undangan anda dan anda tentu saja bisa menaruh banyak info yang ingin anda taruh di undangan anda.

Bentuk Undangan Kipas Terbaru

Dari sisi Ukuran, tentu Undangan Kipas memiliki jari-jari yang panjangnya mulai dari 19cm -22cm itu tergantung di mana tempat anda membeli ya. Tapi, secara umumnya, ukurannya seperti yang saya katakan diatas. Untuk panjang kipas undangan unik yang dibentangkan, sekitar mulia dari 38 cm - 43 cm. Jika anda ingin tau lebih detailnya. Anda bisa mencoba menghubungi salah satu tempat anda ingin memesan Kipas undangan unik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Kipasundanganunik.com


Dari sisi harga, Undangan Kipas memiliki harga yang beragam. Mulai dari harga Rp 3000,- tentu semakin anda memesan banyak. harga dari Undangan Kipas menjadi semakin murah pula. Untuk Ongkos kirim buat pemesan yang berada diluar kota, tentu saja anda tidak perlu khawatir. Karena, ukuran dari kipas undangan yang kecil akan membuat ongkir anda tidak terlalu berat. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan itu.

Dari sisi bungkus, atau cover, Undangan Kipas memiliki beragam pilihan cover atau box. Mulai dari box kecil, sarung tile yang dikombinasikan dengan gantungan, serta kalau anda mau yang simple, ada juga yang dibungkus dengan plastik putih transparan. Anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan budget anda.

Tentu saja, kini tinggal anda yang memilih. Undangan Kipas Eksklusif seperti apa yang ingin anda pesan. Jika masih bingung memesan. Anda bisa langsung klik di undangan kipas terbaru untuk bertanya dan minta rekomendasi undangan kipas pernikahan yang seperti apa yang anda mau. Silahkan memilih =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar